Tim Pelatih Puas dan Puji Beberapa Pemain Muda

By
Updated: Senin, 30/03/15 00:00
Tim Pelatih Puas dan Puji Beberapa Pemain Muda

Timnas Indonesia menang tipis 2-1 atas Myanmar dalam laga uji coba internasional di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/3). Dua gol kemenangan Skuad Garuda dicetak oleh Raphael Maitimo dan Christian Gonzales, sedangkan gol Myanmar dicetak oleh David Htan.

Ini adalah kemenangan pertama bagi Skuad Garuda di tahun 2015 ini, sebelumnya Timnas Indonesia mengalami kekalah 0-1 atas Kamerun dalam laga ujicoba di tempat yang sama, Rabu (25/3) lalu.

Meski menang tipis, Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal mengatakan bahwa tim pelatih mengapreasiasi kemenangan ini."Kita puas dengan kemenangan ini. Lawan yang kita hadapi kali ini tidak lemah. Pertandingan yang menarik sore ini," kata Pikal usai laga.

Pria asal Austria ini mengaku puas juga dengan penampilam beberapa pemain muda seperti Kim Kurniawan, Rizky Pellu, dan Bayu Gatra yang oke sore ini.

"Beberapa pemain mudah telah menunjukkan kualitas, kami yakin mereka akan menjadi andalan Timnas senior dalam waktu dekat ini," jelas Pikal.