Skuad Garuda Akan Rotasi Pemain

By
Updated: Senin, 30/03/15 00:00
Skuad Garuda Akan Rotasi Pemain

Timnas Indonesia akan melakoni laga ujicoba dengan menjamu Myanmar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (30/3) sore. Ini adalah laga ujicoba kedua bagi skuad Garuda usai sebelumnya, Rabu (25/3) kalah 0-1 dari Kamerun di tempat yang sama.

Di laga ini pelatih Timnas sementara, Benny Dollo mengaku akan melakukan rotasi pemain. Ia juga berharap anak-anak asuhnya dapat memecah kesulitan yang biasa dialami saat bertanding melawan Myanmar nanti, sehingga mampu meraih kemenangan.

"Saya akan rotasi pemain di laga ini. Rotasi kita maksudkan  untuk melihat kualitas semua pemain yang telah saya panggil. Tetapi rotasi pemain ini tidak semuanya," kata Benny.

Pria yang akrap disapa Bendol juga menambahkan bahwa tim Myanmar selalu menyulitkan Timnas, semoga saja besok mereka tidak menyulitkan kami," harap Bendol.

Sosok yang juga pelatih Sriwijaya FC ini meminta pasukannya meningkatkan level permainan. "Lawan Myanmar, kami akan berusaha untuk bermain lebih maksimal. Saat lawan Kamerun anak-anak sebenarnya bermain disiplin dan sesuai strategi yang diberikan, hanya saja masih perlu ditingkatkan," tutup Bendol.