Myanmar Janji Kejutkan Indonesia

By
Updated: Senin, 30/03/15 00:00
Myanmar Janji Kejutkan Indonesia

Myanmar akan menantang tuan rumah Timnas Indonesia dalam laga ujicoba internasional di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (30/3) sore.

Manajer tim Myanmar, Tim Myint Aung merendah dengan menyebut Indonesia lebih diunggulkan meski begitu ia meminta pasukannya untuk berjuang memetik hasil maksimal.

"Lawan Indonesia pasti seru dan menarik. Untuk itu saya meminta pemain untuk dapat fokus sepanjang pertandingan," kata Tim.

Ia juga menambahkan bahwa harus konsentrasi bagi para pemain sejak menit pertama permainan, karena dengan itulah kami bisa meraih hasil terbaik," tambahnya.

Tim juga menyebutkan bahwa laga ini dijadikan untuk di mana letak kekurangan dan kelebihan tim Myanmar.

Walau tampil dengan mayoritas pemain muda, namun Myanmar percaya diri bisa meraih tiga angka di laga ini. "Dua pemain kami mengalami cedera ringan, tapi itu tidak akan sampai mempengaruhi permainan yang jelas kita sudah kick off,"ungkap Tim.

Sementara itu Pelatih tim  Myanmar, Radojko Avramovic, belum bisa hadir mendampingi anak asuhnya. Sebab, dia masih mengalami kendala soal visa. "Setelah urusan visa selesai, pelatih kepala akan langsung kesini,"jelas Tin.