Garuda Muda Jajal Srilanka & Singapura

By
Updated: Senin, 24/03/14 18:06
Garuda Muda Jajal Srilanka & Singapura

Timnas Indonesia U-23 yang disiapkan untuk tampil di ajang Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, kembali menggelar pemusatan latihan tahap ke-2 di UNY Yogyakarta. TC yang dimulai tanggal 20 Maret hingga 6 April ini, akan diisi dengan tiga kali ujicoba.

Dua ujicoba di Solo dan satu kalu uji coba di Singapura. Salah satu ujicoba home, akan dilakukan secara tertutup dan non komersial.

Lawan yang sudah disiapkan untuk dijajal Timnas U-23 adalah Timnas Sri Lanka U-23 dan Timnas Singapura U-23. Pertandingan melawan Sri Lanka akan digelar di Stadion Manahan Solo pada 30 Maret, dan untuk Singapura akan dilakoni dalam partai away di Singapura pada 2 April. Sementara untuk ujicoba non-komersial Timnas U-23 akan meladeni Klub Divisi Utama Persis Solo pada 25 Maret 2014 di Manahan Solo.

Sebelumnya Timnas besutan Aji Santoso ini dijadwalkan mencoba Timnas U-23 Filipina, namun mendadak Filipina membatalkan karena faktor ketidaksiapan tim mereka. Dalam suratnya, Federasi Filipina menyatakan sebagian besar Pemain U-23 mereka dipanggil Timnas Senior untuk mengikuti turnamen di Maldives.