Garuda Muda Ditantang Yaman & Lebanon

By
Updated: Minggu, 18/05/14 15:09
Garuda Muda Ditantang Yaman & Lebanon

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Yaman dan Lebanon. Kepastian menghadapi Timnas U-19 Yaman diperolehi PSSI dari Federasi sepakbola Yaman Sabtu (17/5). Dengan demikian rencana sebelumnya skuad asuhan Indra Sjafri dijadwalkan melwan Kolombia U-19 dipastikan batal.

Sekjen PSSI Joko Driyono mengkonfirmasi Federasi Sepakbola Yaman menyepakati Timnas U-19 Yaman bersedia bertanding pekan depan. “Dalam komunikasi awal, Lebanon sudah memberikan konfirmasi dan akan bertanding dengan Timnas U-19 pada 23 Mei. Namun, Federasi Sepakbola Yaman justru menyanggupi, bahkan tampil dua kali. Lawan Kolombia sudah pasti batal,” ujar Joko.

Joko Driyono menambahkan keinginan bertanding dua kali dikarenakan mempertimbangkan efisiensi biaya perjalanan ke Indonesia, dan juga bertanding dua kali sedang menjadi tren tim-tim usia muda yang melakoni uji coba internasional.

Menurut rencana pertandingan Timnas U-19 kontra Yaman dijadwalkan Jumat (23/5) dan Minggu  (25/5) di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Untuk match kedua, digelar non-komersial dan tertutup. Sedanglan Timnas U-19 kontra Lebanon akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Rabu (28/5).

Comment