Berbagi Angka Dengan Yaman

By
Updated: Minggu, 25/05/14 22:43
Berbagi Angka Dengan Yaman

Timnas Indonesia U-19 bermain imbang 1-1 dengan Yaman U-19 dalam laga ujicoba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (25/5). Ini adalah pertandingan kedua bagi kedua tim setelah dua hari lalu Garuda Muda menang 3-0 di tempat yang sama.

Di laga ini Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri tidak diperkuat pilar-pilar utamanya seperti kapten tim Evan Dimas, Ilham Udin Armayn dan Maldini Pali. Meski begitu Timnas U-19 mampu menguasai bola dengan permainan kombinasi umpan-umpan pendek.

Yaman juga mampu memberikan perlawanan sengit. Para pemain mereka bekerja keras merebut bola dari kaki anak-anak asuh Indra Sjafri untuk kemudian melakukan serangan balik cepat.

Garuda Muda beberapa kali mendapatkan peluang. Salah satunya melalui Miftahul Hamdi. Dia melepaskan tendangan keras dari tengah lapangan, beruntung bola menyamping tipis di sisi gawang.

Meski sama-sama tampil menyerang dan mencetak beberapa peluang, sayangnya sampai waktu turun minum tak ada gol tercipta.

Di babak kedua, Timnas U-19 berhasil memecah kebuntuan melalui eksekusi penalti Hendra Sandi di menit 57. Penalti diberikan wasit usai pemain bertahan Yaman melakukan handball di kotak penalti.

Namun gol tersebut mampu dibalas pada menit 77. Gantian Timnas U-19 diganjar hukuman tendangan penalti usai Miftahul Hamdi melakukan pelanggaran. Osamah Anbar yang ditunjuk sebagai ekskutor menyelesaikan tugasnya dengan sempurna.

Hingga laga usai skor 1-1 tetap bertahan hingga laga usai.