Jersey Pemain Persipura Dilelang

By
Updated: Sabtu, 21/09/13 19:25
Jersey Pemain Persipura Dilelang

Sebelum laga antara Persipura Jayapura versus All Star ISL, acara Gala Dinner menjadi salah satu agenda yang dilaksanakan dalam Perang Bintang Indonesia Super League (ISL) ini. Gala Dinner sendiri berlangsung di Hotel Aston Jayapura, Jumat (21/9) malam.

 

Tampak seluruh pemain Mutiara Hitam julukan Persipura maupun All Star datang menghadiri. Selain itu Sekjen PSSI sekaligus CEO Liga Indonesia, Joko Driyono dan beberapa pejabat di Provinsi Papua maupun Kota Jayapura.

 

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIT berlangsung meriah. Selain itu adanya Lelang Bola dan Jersey membuat acara semakin menarik. Ketua Panpel Persipura, Fachrudin Pasolo mengucapkan bersyukur dan berterimakasih atas digelarnya malam galla dinner ini.

 

"Akhirnya penantian itu tiba, setelah Persipura juara kita ditunjuk menjadi tuan rumah laga Perang Bintang. Kami bersyukur segala persiapan dan teknis acara mendekati sempurna. Di malam gala dinner ini kami ingin menyambut serta memberikan hal spesial bagi pemain Persipura maupun pemain All Star ISL. Semoga selama di Papua menjadi menciptakan kesan tersendiri," kata Fachrudin Pasolo.

 

Sekjen PSSI sekaligus CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, juga mengatakan secara pribadi mewakili manajemen LIGA maupun PSSI ikut bangga terhadap pencapaian Persipura.

 

"Sejak ISL pertama kali ada tahun 2008. Ini kali ketiga Persipura menjadi Juara dan selamat untuk Persipura. Terimakasih saya disambut di tanah Juara, bagi kita Jayapura dan Papua sangat spesial. Karena menjadi bagian yang tak tergantikan hiruk pikut organisasi PSSI sejak 2011 hingga 2013 ini," ujar Joko Driyono.

 

"Kami salut akan ketegaran Persipura yang dapat menjadikan PSSI lebih baik. Selain itu kami akui di Persipura diisi orang-orang hebat. Tak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada PT Freeport, Bank Papua, dan sponsor lain yang mendukung Persipura. Oleh karena itu secara khusus malam ini Piala bergilir akan terbang langsung dari Palembang menuju Papua. Semoga juga perang Bintang nanti  sukses," harap pria berkacamata ini.

 

Setelah itu tampak masing-masing tim maju ke panggung dan memperkenalkan satu-satu pemainnya. Dilanjut makan bersama serta lelang bola dan jersey Persipura yang lengkap dibubuhi seluruh pemain Mutiara Hitam. Bola sendiri rata-rata laku dilelang dengan harga berkisar 2 Jutaan, sementara Jersey paling mahal dilepas dengan harga Rp 4 Juta yang dimenangkan oleh ketua Panpel, Fachrudin Pasolo.