Sriwijaya FC Tambah Amunisi Baru

By
Updated: Rabu, 17/04/13 10:51
Sriwijaya FC Tambah Amunisi Baru

Tim Sriwijaya FC menambah amunisi baru dalam skuadnya untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Indonesia Super League  2012/2013. Hal ini  setelah bergabungnya pemain belakang naturalisasi dari Belanda, Diego Michiels.

Direktur Teknik Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengatakan, Diego dikontrak untuk jangka waktu setengah musim. Penandatanganan kontrak tersebut dilakukan saat istirahat babak pertama pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Persiwa Wamena, Selasa (16/4).

"Diego Michiels sudah seratus persen bergabung bersama Sriwijaya FC. Dia kami kontrak selama setengah musim. Tapi, kontraknya bisa diperbaharui sesuai performanya," ungkap Hendri.

Hendri juga mengungkapkan bahwa kubunya memiliki keyakinan kuat bahwa Diego Michiels bakal jadi bintang baru tim berjuluk Laskar Wong Kito itu. "Kami memiliki feeling kuat pada Diego. Saya rasa semangat Diego saat ini sudah berubah, usai tertimpa kasus kemarin. Kini, dia bakal lebih total dalam bermain sepakbola," beber pria berkaca mata ini.

Sementara itu Direktur Keuangan Sriwijaya FC Augie Bunyamin menambahkan keputusan mengambil mantan pemain Pelita Jaya ini setelah adanya pertemuan dengan jajaran manajemen."Dia direkrut setelah kita pastikan tidak ada persoalan lagi dengan klub lamanya yaitu Pelita Jaya," ujar Augie.

Di lain sisi, Diego Michiels mengaku bahagia dan senang dapat bergabung bersama Sriwijaya FC. "Akhirnya saya resmi bergabung dan dapat segera bermain serta mengenakan jersey Sriwijaya FC di putara kedua nanti," jelas pria yang juga seorang mualaf ini.

Kedati telah dikotrak, Diego baru bisa dimainkan setelah masa pedaftaran tahap kedua ISL 2012/2013 dibuka, pada Mei mendatang, itupun dengan catatan setelah seluruh proses administrasinya tuntas dan mendapatkan  pengengesahan dari LIGA.

Comment