Singo Edan Fokus Hadapi Piala Proklamasi

By
Updated: Jumat, 14/08/15 00:00
Singo Edan Fokus Hadapi Piala Proklamasi

Ajang Piala Proklamasi melawan Persib Bandung sudah digeser dari tanggal 15 ke 22 Agustus mendatang. Arema Cronus menyatakan siap tempur melakoni laga bergengsi ini.

”Kami latihan kembali Jumat sore. Fokusnya ya Piala Proklamasi. Tapi kalau ajang itu tidak jadi juga tak masalah. Kewajiban kami untuk selalu menyiapkan tim,” kata asisten pelatih Arema Joko Susilo.

Para pemain Arema pun mengaku siap untuk kembali bersua dengan Persib Bandung. Sekalipun kedua tim baru saja bertanding di acara HUT Arema ke-28 pada 11 Agustus kemarin. Waktu itu Samsul Arif dkk berhasil memenangi laga 1-0.

”Pemain dapat informasi dari pelatih dan manajemen kalau pertandingan terdekat lawan Persib. Meski sekarang kabarnya masih belum fix, kami coba fokus pada pertandingan tersebut,” kata bek Arema Gilang Ginarsa.

Bagi Arema sendiri, ajang Piala Proklamasi bisa dijadikan untuk pemanasan sebelum terjung di Piala Presiden yang digeber akhir bulan ini. Sebab, Arema diharapkan tampil maksimal lantaran jadi tuan rumah Grup B Piala Presiden.