Prihatin Kondisi Sepakbola Kita, Ajak Semua Eksis Bersama Menjaga Arema

By
Updated: Senin, 10/08/15 00:00
Prihatin Kondisi Sepakbola Kita, Ajak Semua Eksis Bersama Menjaga Arema
HUT Arema ke-28 yang jatuh pada Selasa 11 Agustus 2015 dirayakan dalam kondisi prihatin. Ditengah kondisi sepakbola Indonesia yang sampai kini masih belum menentu. Menggugah manajemen Arema Cronus untuk memberikan intropeksi, semangat dan motivasi agar semua stakeholder Arema  bersatu bersama menjaga eksistensi Arema pada khususnya dan sepakbola Indonesia.
 
Menurut Presiden Kehormatan Arema, DR. H. Rendra Kresna momentum HUT Arema ke-28 menjadi momen untuk saling intropeksi dan tetap saling memberi motivasi, karena Arema adalah kebanggaan bersama yang harus tetap dijaga. “Apalagi perjalanan selama 28 tahun, Arema mengalami pasang surut pengelolaanya. Semua tidak ingin kehilangan Arema. Maka,menjaga dan memelihara Arema sampai kini menjadi langkah penting. Kita kedepankan kebersamaan dan persatuan. Dan kami sampaikan terima kasih kepada Aremania yang tetap solid dan bersatu untuk Arema,”tuturnya.
 
Sementara CEO Arema Cronus, Iwan Budianto menyampaikan ulang tahun Arema ke-28 ini menjadi ujian paling  berat menjaga eksistensi Arema, tidak hanya bagi internal manajemen tapi juga semua pihak baik dari pelatih, pemain, official, suporter maupun pelaku usaha kecil.
 
 “Praktis setahun tidak ada kompetisi.Tentu sangat berpengaruh terhadap aktifitas operasional klub. Kami sangat menyadari situasi sangat sulit. Tapi dengan berbagai resiko, Arema diputuskan harus tetap go ahead. Untuk eksis maka harus tetap kerja dan kerja, kalau tim harus tetap bertanding, official dan karyawan harus kompak,” ujarnya.
 
Untuk itu, lanjut IB begitu sapaanya, moment ulang tahun ini mari dijadikan bahan intropeksi bersama. “Dalam situasi sulit kita harus kompak dan bisa memahami satu sama lain untuk segera keluar dari kesulitan. Dan sepakbola kita kembali  eksis dan berprestasi ,”tegasnya.  
 
IB juga sampaikan berterima kasih kepada MNC Group yang memberikan support atas terselenggaranya pertandingan Friendly Match Special HUT Arema ke-28 antara Arema Cronus vs Persib Bandung pada Selasa 11 Agustus 2015 kick off pukul 19:00 WIB. Termasuk kepada seluruh sponsor yang tetap eksis bersama berkontribusi dengan Arema dalam kondisi apapun.
 
Sementara Ketua Panpel Arema, Abdul Haris mengajak kepada Aremania dan pecinta bola Malang Raya untuk datang ke Stadion Kanjuruhan untuk merayakan ultah Arema. Haris juga menghimbau agar Aremania berlaku simpatik dan santun selama di perjalanan maupun di stadion. Haris mengingatkan bahwa manajemen Arema Cronus sudah sangat lama menghubungi manajemen Persib Bandung untuk bisa hadir memenuhi undangan Arema. Dan, Alhamdulillah, Persib Bandung memenuhi undangan Arema Cronus untuk menyemarakkan HUT Arema ke-28.
 
“Karena itu kehadiran tim Persib Bandung harus kita sambut hangat. Jadikan pertandingan ujicoba jawara jua