Harapan Besar Laskar Joko Tingkir Kepada Didik Ludianto

By
Updated: Senin, 10/08/15 00:00
Harapan Besar Laskar Joko Tingkir Kepada Didik Ludianto

Manajemen Persela Lamongan telah melakukan persiapan yang matang dalam keikutsertaanya di Piala Presiden yang akan di promotori oleh MAHAKA Sport dalam waktu dekat.

Salah satunya adalah menunjuk pelatih kepala tim Persela Lamongan, dalam meeting yang diselenggarakan oleh internal tim beberapa waktu yang lalu, manajemen telah menunjuk Didik Ludianto sebagai pelatih kepala/Head Coach untuk turnamen Piala Presiden nanti.

Ditunjuknya Didik sebagai pelatih kepala lantaran Persela Lamongan sedang mengalami kekosongan pelatih kepala. Musim lalu Persela dilatih oleh Iwan Setiawan, namun dengan dibubarkannya kompetisi maka kontrak pelatih pun diputus. Sedangkan Iwan sendiri telah bergabung dengan Pusamania Borneo FC.

“Didik Ludianto sudah tidak diragukan lagi kemampuannya, pelatih berlicensi B AFC ini mempunyai banyak pengalaman dengan Persela Lamongan. Untuk itu kami yakin dengan kemampuannya mengatur tim Persela Lamongan di turnamen Piala Presiden nanti”, papar manajer Persela Yunan Achmadi.

Sedangkan Latihan perdana Persela Lamongan yang dijalankan di Stadiun Surajaya Lamongan pada Senin 10 agustus 2015 pada sore hari ini terhitung cukup singkat. Latihan yang memang dari awal ditujukan untuk memantau kondisi fisik para pemain setelah rehat cukup panjang karena tidak adanya kompetisi.

Dari latihan perdana sore ini terlihat ada 12 pemain inti yang pada musim lalu memperkuat laskar joko tingkir. Mereka antara lain Huda, Rony, Taufiq, Jusmadi, Zainal Arifin, Arif, Chalwa, Zainal Haq, Radikal, Sabily, Rama Andika, dan Eki Taufiq. Sementara para pemain lainnya masih dalam perjalanan menuju Lamongan, malam hari ini para pemain semuanya sudah berada di Mess Persela Lamongan.

Sementara itu, Head Coach Persela Lamongan Didik Ludianto mengatakan program latihan 3 hari kedepan masih ringan, memantau kondisi fisik para pemain. Besok selasa dijadwalkan akan melakukan latihan secara full tim pada sore hari pukul 15.30 WIB di Stadiun Surajaya Lamongan.