Bali United Online Store Segera Launching

By
Updated: Rabu, 23/09/15 00:00
Bali United Online Store Segera Launching

Manajemen Bali United dalam waktu dekat akan meluncurkan official online store. Katharine Wiana, Direktur Bisnis Serdadu Tridatu mengatakan, Bali United Online Store akan secara resmi diluncurkan tiga hari mendatang. Ia berharap keberadan online store ini akan bisa memberi kemudahan pada para Semeton Dewata untuk mendapatkan berbagai macam merchandise dari Bali United.

“Permintaan jersey dan merchandise lainnya dari para fans sangat besar. Kehadiran official online store saya harap bisa memudahkan fans untuk mendapatkan merchandise kami,” jelas Katharine.

Untuk awalan, ia menjelaskan bahwa official online store baru akan diaplikasikan pada laman media sosial Instagram. Katharine beralasan, pemilihan Instagram sebagai media penghubung dikarenakan media sosial ini saat ini bisa dibilang lebih popular dibandingkan yang lain. Instagram juga dirasa tepat karena memiliki keunggulan dibidang pengolahan kualitas gambar.

“Karena kami akan menawarkan barang, tentu orang ingin tahu bentuknya melalui gambar. Dan Instagram menurut saya punya keunggulan di situ. Kami memakai akun di Instagram dengan nama @baliunitedstore” ujarnya.

Selain itu, menurutnya, alasan memilih media sosial Instagram juga dilandasi jumlah pengikut akun resmi klub selama ini. Dari tiga akun resmi milik Bali United, saat ini @baliunitedfc paling banyak memiliki follower yakni hampir mendekati angka 14 ribu.

“Penggunaan akun di Instagram hanya awalan saja. Saya harap nantinya official online store juga ada di medsos yang lain bahkan bisa juga ada di website resmi kami,” pungkas Katharine.