Singo Edan Optimis Gulung Maung Bandung

By
Updated: Sabtu, 31/01/15 21:43
Singo Edan Optimis Gulung Maung Bandung

Arema Indonesia siap menghadapi Persib Bandung dalam laga Final Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2) esok.

Arsitek Arema, Suharno mengatakan, pihaknya pun berharap laga berjalan lancar dan pasukannya mengambil nilai positif dari pertandingan yang dinilainya sebagai uji coba. Sebab pihaknya dapat membenahi tim untuk kompetisi mendatang.

"Meski ini laga yang tertunda saya lihat pertandingan ini bisa sharing atau uji coba yang luar biasa.  Semoga bisa membenahi tim untuk keduanya," kata Suharno.

Sementara tentang kekuatan tim yang dibesutnya, Suharno mengaku hanya akan menyimpan penjaga gawangnya Kurnia Meiga karena masih pemulihan dari cederanya.

"Meiga belum bisa main, masih kita kasih kesempatan kepada pemain lain seperti Kadek Wardana, Ahmad Kurniawan, Utam. Untuk kondisi Ahmad Bustomi tidak masalah, semoga dia bisa main. Untuk Hasyim Kipuw dia juga bisa main," jelas Suharno.

"Saya juga berharap hasil apapun yang diterima Arema yang penting pertandingan tidak sampai perpanjangan waktu atau adu penalti. Syukur-syukur laga besok penonton atau suporter kedua tim banyak yang datang langsung ke Stadion,"pungkas Suharno.

Sementara itu gelandang sayap Singo Efan, Ahmad Nufian Dani juga ingin laga besok kedua tim bermain dengan penuh semangat dan lancar dalam laga. " Berharap dengan lancar sesuai yang kita harapkan di laga nanti buat Arema,"ujar Dani, secara singkat.