Meski Kalah, Djadjang Puas

By
Updated: Senin, 02/02/15 01:03
Meski Kalah, Djadjang Puas

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan cukup puas dengan penampilan anak asuhnya meski  kalah 1-2 dari Arema Indonesia dalam laga Final Inter Island Indonesia (IIC) 2014, Minggu (1/2) malam.

“Pertandingan cukup dramatis tapi saya puas dengan penampilan anak-anak. Saat waktu normal dan jumlah pemain yang sama, kami masih lebih baik dari Arema. Itu yang membuat kami lebih percaya diri dengan tim ini,” ungkap Djanur.

Meski timnya dinilai tampil lebih percaya diri, ia mengaku masih terdapat kelemahan terutama dalam penyelesaian akhir.

“Tinggal kelemahan kami di striker dan sampai saat ini masih belum dapat sosok yang tepat. Jadi tugas kami adalah mencari sosok striker,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, dalam laga tersebut Djadjang menurunkan Maycon Calijuri di babak pertama. Sedangkan Koh Traore masuk di babak kedua, namun hanya bermain separuh babak. Kedua pemain masih menjalani seleksi di Maung Bandung.

Untuk Traore, Djanur mengungkapkan alasan ia menarik sang pemain. “Kita sudah tahu secara teknik, skil dan secara visi bermain. Tidak perlu waktu yang lama kita melihat dia. 20 menit beri kesempatan sudah cukup untuk melihat dia,” terangnya.

Secara  keseluruhan, pelatih yang sukses mengantarkan Persib juara ISL 2014 ini mengapresiasi kinerja pasukannya. “Melihat cara bermain anak-anak sekarang sudah punya standar permainan, tinggal dipertahankan dan butuh satu striker lagi,” pungkasnya.