Maung Bandung Asah Taring di Bumi Sriwijaya

By
Updated: Jumat, 30/01/15 23:50
Maung Bandung Asah Taring di Bumi Sriwijaya

Persib Bandung yang baru tiba di Palembang, Jumat (30/1) pagi, langsung menggeber latihan pada sore harinya. Para pemain Maung Bandung menuju Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, untuk melakukan latihan sore, mulai pukul 16.00 WIB.

Laga final Inter Island Cup 2014 ini boleh saja bertitel pra-musim. Namun, Persib Bandung tetap menatap serius, dan melihat ada gengsi yang dipertaruhkan, dalam laga melawan Arema Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2), kick-off:18.45 WIB ini.

“Namanya partai puncak, tentu target kita adalah juara, dengan memenangkan pertandingan. Sekalian ingin kita raih, memanfaatkan laga pemanasan dan menjaga gengsi dengan juara,” kata Djadjang Nurjaman, pelatih Persib, sebelum menggelar latihan sore tadi.

Rencana untuk memainkan Koh Traore, striker asal Burkina Faso yang begitu dinantikan kedatangannya, juga disebutkan Djadjang,  bukan berarti melepas target juara di turnamen pramusim tersebut.

"Koh saya rasa tidak akan mengubah kerangka tim. Jadi final nanti kebetulan sebagai tes buatnya dan kita tetap target juara. Mudah-mudahan dapat juara dan dapat pemain," kata Djadjang.

Koh rencananya akan datang ke Palembang, Sabtu (31/1) pagi esok.

Sedangkan terkait kekuatan lawannya, Djadjang menganggap Arema sebagai tim yang komplit. Kendati, sebelumnya sempat menyebutkan, Arema meraih gelar juara SCM Cup, lebih karena beruntung. “Arema saya pikir tetap tim yang solid dan komplit. Mereka hanya ditinggal beberapa pemain dan yang datangnya juga yang bagus-bagus. Jadi secara keseluruhan Arema tidak mengalami perubahan,” pungkasnya.