LIGA Pertimbangkan Opsi Final IIC 2014

By
Updated: Jumat, 24/01/14 22:40
LIGA Pertimbangkan Opsi Final IIC 2014

PT Liga Indonesia telah memutuskan untuk menunda pertandingan final Inter Island Cup 2014 antara Persib Bandung melawan Arema Cronus setelah kick off Indonesia Super League (ISL) 2014 yang direncanakan tanggal 1 Februari. Namun tanggal pasti kapan final akan digelar belum ditentukan.

Partai final IIC antara Persib Bandung melawan Arema Cronus Indonesia, seharusnya berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Sabtu (25/1) malam. Namun sayangnya, pertandingan itu batal digelar. Penyebabnya Polisi Derah Jawa Timur (Polda Jatim) dan Polisi Resor (Polres) Sidoarjo tidak memberikan izin untuk menggelar pertandingan tersebut.

"Sekarang klub-klub fokus kepada kick off ISL jadi kami tunda saja setelah itu," ujar CEO PT. Liga Indonesia, Joko Driyono kepada wartawan di kantor PT Liga, Jumat (24/1).

Joko menambahkan penundaan tersebut dilakukan karena PT Liga tidak ingin menggelar pertandingan yang ala kadarnya. Selain itu, PT Liga kata Joko sedang mempertimbangkan beberapa opsi yang muncul dari kedua klub yang akan bertanding di final.

"Ada beberapa opsi dari Persib dan Arema semisal main di tempat netral atau dengan sistem kandang tandang," ujarnya.