Persis Gaet Mbom Julien

By
Updated: Minggu, 30/03/14 00:29
Persis Gaet Mbom Julien

Persis Solo akhirnya menjalin kesepakatan dengan pemain asing Mbom Mbom Julien. Tak disebutkan secara pasti nominal yang diminta mantan pemain Persika Karawang itu. Mbom melengkapi kuota pemain asing Persis setelah sebelumnya menggaet Marcelo Cirelli.

Mbom pun mengaku sudah tak sabar membela Laskar Sambernyawa di kompetisi Divisi Utama 2014. “Lega sudah deal. Sekarang tinggal konsentrasi untuk bermain di Persis Solo. Secara permainan dan fisik, aku rasa saat ini sudah terus meningkat,” terang Mbom Julien.

Pertama kali mendarat di Kota Solo, penampilan Mbom tak memuaskan tim pelatih maupun suporter. Namun seiring berlatih keras dan membuat latihan tambahan, fisik Mbom pun sudah mengalami peningkatan pesat. Kemampuannya dalam menjaga bola pun tak jauh menurun dibanding saat membawa PSMS Medan berjaya.

“Kemarin saat lawan Timnas U-23 memang tidak maksimal. Saya pusing dengan masalah kontrak yang tidak beres. Tapi besok pasti lebih baik,” lanjutnya

Sementara itu, Pengurus Persis Solo Totok Supriyanto mengaku segera menyelesaikan administrasi para pemain yang belum menandatangani kontrak dengan timnya. Kondisi itu agar para pemain bisa fokus menatap kompetisi Divisi Utama 2014 yang tinggal belasan hari lagi.

“Akan kita barengkan dengan lima pemain lokal yang sudah deal. Sebelum kompetisi mulai pasti sudah selesai,” ucap Totok.