Pendekar Cisadane Siap Hadapi Piala Presiden

By
Updated: Selasa, 25/08/15 00:00
Pendekar Cisadane Siap Hadapi Piala Presiden

Persiapan tim Persita Tangerang untuk menghadapi turnamen Piala Presiden 2015 sudah matang termasuk melakoni laga uji coba dengan beberapa tim.

"Tujuan uji coba agar para pemain inti dan cadangan memiliki persepsi yang sama menghadapi lawan," kata Asisten pelatih Persita Wiganda Saputra.

Wiganda mengatakan upaya uji coba tersebut agar strategi yang sudah diterapkan pelatih Bambang Nurdiansyah dapat dijalani dengan baik.

Hasil dari kedua ujicoba yang dilakukan atas kedua tim yaitu PSAU di Halim Perdana Kusuma menang tipis 1-0 pada Jumat sore (21/08) dan Starbol Indonesia menang juga dengan skor 1-0 Stadion Utama Gelora Bung Karno,Senayan, Jakarta, pada Senin (24/8) sore.

Persita akan berada di grup C bersama dengan Bali United, Persija Jakarta, Mitra Kukar. Pertandingan perdana turnamen ini akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan laga awal tuan rumah Bali United menghadapi Persija Jakarta kemudian dilanjutkan Persita bertemu Mitra Kukar.

Manajemen Persita juga merekrut pemain seperti Kenji Adachihara dan Raphael Maitimo untuk memperkuat tim pada Piala Presiden.

"Laga uji coba itu supaya pemain junior hasil pembinaan dari masing-masing klub dapat beradaptasi dengan senior saat pertandingan di lapangan hijau. Untuk mengamankan gawang dari serangan lawan, maka pelatih telah menetapkan Usman Pribadi dan didukung Mukti Ali Raja," pungkas Wiganda.