PSMS Lakoni Ujicoba Versus Tim ISL Sumut

By
Updated: Selasa, 19/05/15 00:00
PSMS Lakoni Ujicoba Versus Tim ISL Sumut

Laga eksibisi PSMS melawan tim Liga Super Sumut akan menjadi tontontan seru. Moment itu menunjukan awal kebangkitan sepak bola Sumut khususnya kebangkitan PSMS. Itulah yang menjadi salah satu tujuan dalam laga eksibisi yang berlangsung malam nanti di Stadion Teladan, Selasa (19/5).

Ajang ini juga sebagai reuni para pemain. Para pemain yang memperkuat kompetisi Indonesia Super League, sebagian besar mantan punggawa PSMS Medan. Tak ayal, meski berlabel eksebisi, pertandingan ini menjadikan gengsi tersendiri bagi para pemain.

Nama-nama seperti Saktiawan Sinaga, Mahyadi Pangabean, Donny F. Siregar, Legimin Raharjo, Rico Simanjuntak, Fajar Handika, Rahmad Hidayat, Ghazali Siregar dan lain-lain kembali ke kampung halaman bernostalgia dalam sebuah laga eksibisi.

PSMS Medan yang tetap konsisten menggelar latihan di markasnya lapangan Makodam Medan, pasca kekisruhan kompetisi sepakbola yang melanda.

"PSMS sedang mempersiapkan diri menuju kompetisi resmi. Semantara itu suporter dan fanatik sepak bola juga sudah lama tidak merasakan atmoster pertandingan menarik di Stadion Teladan. Jadi kami pikir dengan menghadirkan pemain ISL asal Sumut akan sangat baik," bilang Andry.

Penasihat teknis PSMS, Parlin Siagian juga mendukung laga ekshibisi ini. Apalagi masa persiapan tim yang membutuhkan lawan sepadan bahkan diatas kemampuan mereka. "Pertandingan ini sangat positif, tidak ada ruginya bagi PSMS dan pemain liga asal Sumut juga. Tim terbantu dan masyarakat sepak bola kita terhibur," katanya.

Meskipun kompetisi Divisi Utama 2015/2016 masih lama bergulir, skuad PSMS terus mempersiapkan timnya. Dengan mengisi kekosongan, mereka terus berlatih dan menggelar program uji coba.