Macan Putih Siapkan Menerkam

By
Updated: Senin, 04/03/13 17:39
Macan Putih Siapkan Menerkam

Persik Kediri bakal menjamu Persewangi Banyuwangi, Selasa (4/2) dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013. Bermain di Stadion Brawijaya, Kediri, Macan Putih, julukan Persik, ingin memantapkan diri sebagai pemuncak klasemen Grup 5.

Seperti diketahui, Persik berada di pucuk pimpinan grup 5 dengan torehan tujuh poin dari tiga kali bermain. Sedangkan Persewangi berada di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Pelatih Persik Kediri, Aris Budi Sulistyo mengatakan, akan menerapkan permainan menyerang guna meraih target kemenangan. “Misi kami pada laga ini tentu memenangkan pertandingan. Untuk itu kami tetap bermain menyerang dengan terus mengalirkan bola ke depan,” kata Aris.

“Dukungan Persikmania sangat membantu motivasi anak-anak. Hal ini juga pastinya akan menjadi tekanan tersendiri bagi Persewangi. Tapi kita tetap waspada karena mereka punya beberapa pemain pengalaman,” beber Aris.

Persik sendiri dipastikan bermain tanpa sang kapten Harianto. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menderita cedera otot.

Sementara itu, Persewangi datang ke Kediri dengan kepercayaan tinggi. Karena di laga sebelumnya melawan Madiun Putra, anak-anak asuhan Bagong Iswahyudi berhasil mempermalukan tuan rumah Madiun Putra FC dengan skor 1-3 (25/2).

“Selain kerja keras, untuk bisa mencuri poin di laga ini kami membutuhkan konsentrasi penuh sepanjang pertandingan. Untuk itu saya ingin semua pemain dengan fokus dan konsentrasi tinggi. Semua pemain Persik harus kami waspadai, khususnya Oliver Makor karena dia merupakan otak serangan dan predator ulung di kotak penalti,” tandas Bagong.

Comment