Iwan Nahkoda Anyar Pesut Etam

By
Updated: Kamis, 01/05/14 23:20
Iwan Nahkoda Anyar Pesut Etam

Iwan Setiawan resmi menjadi pelatih anyar  Borneo Football Club (BFC). Mantan arsitek Persija Jakarta ini menggantikan pelatih Nus Yadera. Iwan pun resmi menandatangani kontrak di Sekretariat  PBFC di Komplek Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (30/4).

Permainan Pesut Etam sendiri dalam empat laga terakhir di kompetisi Divisi Utama Grup 6 Liga Indonesia 2014 sebenarnya bermain cukup apik, yakni 3 kali meraih kemenangan serta mengalami 1 kali kekalahan. Namun hal itu belum membuat manajemen PBFC puas.

"Ini sudah menjadi keputusan manajemen. Harapan kami BFC bermain lebih solid lagi demi mengejar target lolos ke ISL musim 2015,” ujar Nabil Husein Said Amin, Pemilik BFC.

“Debut coach Iwan dimulai saat kami melawat ke kandang Persekap Pasuruan dan Deltras Sidoarjo pekan ini,” tambahnya.

Sementara itu BFC juga sebentar lagi mendatangkan bek sayap, Fandy Mochtar. "Kelemahan kita di sektor bek sayap kanan, oleh karena itu kita ingin datangkan Fandy Mochtar. Dia pemain yang bagus dan punya pengalaman," papar Nabil.

Nabil membeberkan akan melakukan evaluasi dan sekitar 5-6 pemain akan dicoret. "Skuad saat ini cukup gemuk sekitar 29 pemain. Usai Fandy datang kita akan rampingkan skuad," tukasnya.

Comment