Manajemen Laskar Wong Kito Mohon Doa Restu Warga Sumsel

By
Updated: Kamis, 15/10/15 00:00
Manajemen Laskar Wong Kito Mohon Doa Restu Warga Sumsel

Manajemen Sriwijaya FC (SFC) meminta mohon doa restu dari semua warga Sumsel, agar saat menghadapi Persib Bandung di partai puncak Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) lusa malam nanti, diberi kekuatan dan menjadi juara.

Presiden Klub SFC Reza Alex, mengungkapkan, inilah saatnya bagi semua pendukung dan masyarakat Sumsel untuk bersatu, memberi dukungan untuk Laskar Wong Kito. Karena tanpa doa restu serta dukungan semua pihak, SFC tidak bisa berbuat apa-apa. “Kami dari manajemen, memohon doa restu dari warga Sumsel, agar bisa menjadi yang terbaik dengan mengalahkan Persib nanti. Ini saat yang tepat untuk mengangkat sepakbola Sumsel menjadi yang terbaik di Indonesia,” ungkapnya.

Putra sulung Gubernur Sumsel Alex Noerdin ini menuturkan, setelah melewati perjalanan terjal di turnamen ini, SFC telah memberikan bukti sebagai tim yang pantas berada di pertandingan final. “Dari semua pesimistis yang ditunjukkan banyak pihak, justru menjadi tambahan motivasi bagi SFC. Sekarang sudahnya semua masyarakat Sumsel bersatu memberi dukungan untuk tim kebanggaan kita,” tuturnya.

Nah, sebelum menjalani babak final, manajemen akan menggelar doa bersama dengan anak-anak panti asuhan. Rencananya, sambung Dodi, manajemen akan berkumpul di Panti Asuhan. “Kami juga meminta berkah dan doa dari anak-anak panti asuhan, agar SFC bisa menjadi juara,” ujarnya.  

Hal yang tak kalah pentingnya, Dodi juga mengundang seluruh pengurus olahraga, instansi pemerintha, Bupati/Wali Kota, pihak swasta, para sponsor, suporter, media, sahabat-sahabat SFC dan seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menyaksikan pertandingan bergengsi di republik ini. Karena ini mengharumkan nama Sumsel.

“Saya sangat berharap semuanya memberi dukungan, dalam bentuk menyaksikan langsung atau menggelar nonton bareng ditempat atau dimana sahabat-sahabat SFC berada, secara serentak mendoakan kemenangan SFC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10) malam nanti,” tandasnya.