Persik Kediri Tak Mau Remehkan 16 Besar ISC B

By
Updated: Rabu, 21/09/16 00:00
Persik Kediri Tak Mau Remehkan 16 Besar ISC B

Pelatih Persik Kediri Kas Hartadi sedikit pun tak mau meremehkan tiga calon lawan yang tergabung di Grup C Babak 16 besar ISC B. Meskipun di atas kertas materi Macan Putih lebih unggul dibanding Celebest FC, Martapura FC dan Perserang Serang.

Saat ini skuat Persik diisi pemain-pemain jebolan ISL, seperti kiper Fauzi Toldo, Mahyadi Panggabean, Oktavianus, Rendy Irawan, Fakhrudin, Supriadi, Dodok Anang, hingga dua legenda Persik Harianto dan Kusnul Yuli Kurniawan.

Rekor Persik di babak penyisihan Grup 6 lalu juga sangat gemilang. Mereka tak pernah terkalahkan.

"Kami sudah lupakan rekor itu. Sekarang mulai babak baru dan harus bekerja keras. Karena lawan yang dihadapi lebih tangguh. Makanya, kami tak boleh meremehkan mereka. Apalagi, jujur saya buta kekuatan mereka," kata Kas Hartadi.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini pun menganggap tiap pertandingan di fase 16 besar nanti ibarat final. "Lawan pasti berusaha keras mengalahkan Persik. Makanya, kami harus mempersiapkan diri lebih matang lagi. Tiap pemain harus punya pikiran tiap laga adalah final. Sehingga mereka akan bermain maksimal di tiap pertandingan," tutur Kas Hartadi.