Persaingan Ketat di Grup B

By
Updated: Senin, 31/08/15 00:00
Persaingan Ketat di Grup B

Persaingan ketat antara 4 tim, Arema Cronus, Sriwijaya FC Palembang, Persela Lamongan dan PSGC Ciamis  yang tergabung di grup B Piala Presiden tampaknya akan terjadi saat mereka mengawali laga di Stadion Kanjuruhan pada (1/9) besok.

Arema sebagai tuan rumah akan tampil habis-habisan saat melakoni pertandingan perdana melawan Persela Lamongan. “Tentu kita optimis, kita akan memberikan hasil terbaik,” ungkap pelatih Arema Joko Susilo saat konferensi pers jelang pertandingan.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Persela, pelatih kipernya Yanuar Hemansyah mendengungkan perlawanan kepada mantan klubnya semasa menjadi pemain tersebut.  “Cara terbaik melawan tim besar adalah dengan semangat besar,” ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama pada pertandingan sebelumnya yang mempertemukan Sriwijaya FC dan PSGC Ciamis juga sama-sama berambisi meraih kemenangan. “Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan,” ujar asisten sekretaris Sriwijaya FC Rizal Darmawan.

Bagi PSGC, status sebagai tim yang tidak diunggulkan  tidak membuat mereka minder, bahkan menjadi motivasi lebih.  “Kita menghadapi tim yang levelnya lebih tinggi, tapi tidak masalah karena persiapan kita juga cukup lama,” ungkap wakil manager PSGC Erwan Darmawan.